MOHON MAAF WEBSITE INI MASIH DALAM TAHAP PENGEMBANGAN *** TERUS BACA HARIAN MEDIA RIAU LUGAS DAN TERPERCAYA SEJAK 1999 *** MOHON MAAF WEBSITE INI MASIH DALAM TAHAP PENGEMBANGAN *** MOHON MAAF WEBSITE INI MASIH DALAM TAHAP PENGEMBANGAN *** MOHON MAAF WEBSITE INI MASIH DALAM TAHAP PENGEMBANGAN *** MOHON MAAF WEBSITE INI MASIH DALAM TAHAP PENGEMBANGAN *** MOHON MAAF WEBSITE INI MASIH DALAM TAHAP PENGEMBANGAN *** MOHON MAAF WEBSITE INI MASIH DALAM TAHAP PENGEMBANGAN *** MOHON MAAF WEBSITE INI MASIH DALAM TAHAP PENGEMBANGAN *** MOHON MAAF WEBSITE INI MASIH DALAM TAHAP PENGEMBANGAN ***

Tenayanraya Juara Umum MTQ Kota Pekanbaru

PEKANBARU (Riaupos.co) — Kecamatan Tenayanraya keluar sebagai juara umum Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-45 Kota Pekanbaru.

MTQ sendiri ditutup resmi oleh Wakil Wali Kota Pekanbaru Ayat Cahyadi SSi Rabu (27/6) malam di lapangan SMEA Pekanbaru.

Piala bergilir yang sebelumnya dipegang Kecamatan Pekanbaru Kota beralih ke Kecamatan Tenayanraya. Sedangkan juara kedua dan ketiga diraih oleh Bukitraya dan Marpoyan Damai.
Tidak hanya itu, pada festival membaca Alquran tahunan tersebut juga mengirim Khairunas Jamal dan Nur Hasanah akan dikirim Umroh gratis sebagai pemenang Tilawah Dewasa.

‘’Harapan kita dengan kegiatan ini bukan hanya membawa gemar baca Alquran, namun juga berdakwah untuk menciptakan Kota Pekanbaru yang madani. Semoga selesai MTQ ini bukan berarti membaca Alquran juga selesai. Justru ini menjadi awal untuk gemar baca Alquran,’’ ujar Ayat Cahyadi SSi kepada Riau Pos, Rabu malam (27/6) di lapangan SMEA Pekanbaru.

Dari kegiatan MTQ tersebut terdapat beberapa pemenang. Di ataranya untuk tilawah remaja putra diraih Fahrurrozi Qori dari Kecamatan Sail, Nursyamsi Qoriah dari Payung Sekaki.

Tilawah anak diraih Ahmad Ansari dan Amalia Safitri dari Kecamatan Tenayanraya. Setelah itu tilawah katagori cacat diraih M Khatib asal Pekanbaru Kota dan Erni Muktiar asal Bukitraya.

Usai kegiatan tersebut, Sekretaris MTQ Pekanbaru, Amrul Mukhtar menyatakan akan melanjutkan dengan persiapan kafilah Pekanbaru untuk kegiatan MTq tingkat Provinsi.

‘’Para juara akan menikmati hasil hadiah yang mereka dapatkan. Selanjutnya kita akan persiapkan mereka sebagai kafilah pekanbaru untuk mengikuti kegiatan MTQ tingkat Provinsi,’’ terangnya.(eko
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright media riau online 2012 -2013 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.