MOHON MAAF WEBSITE INI MASIH DALAM TAHAP PENGEMBANGAN *** TERUS BACA HARIAN MEDIA RIAU LUGAS DAN TERPERCAYA SEJAK 1999 *** MOHON MAAF WEBSITE INI MASIH DALAM TAHAP PENGEMBANGAN *** MOHON MAAF WEBSITE INI MASIH DALAM TAHAP PENGEMBANGAN *** MOHON MAAF WEBSITE INI MASIH DALAM TAHAP PENGEMBANGAN *** MOHON MAAF WEBSITE INI MASIH DALAM TAHAP PENGEMBANGAN *** MOHON MAAF WEBSITE INI MASIH DALAM TAHAP PENGEMBANGAN *** MOHON MAAF WEBSITE INI MASIH DALAM TAHAP PENGEMBANGAN *** MOHON MAAF WEBSITE INI MASIH DALAM TAHAP PENGEMBANGAN *** MOHON MAAF WEBSITE INI MASIH DALAM TAHAP PENGEMBANGAN ***

Dheni Kurnia Kembali Pimpin PWI Riau Periode 2012-2017


Dheni Kurnia Kembali Pimpin PWI Riau Periode 2012-2017

KEMBALI PIMPIN PWI RIAU: Dheni Kurnia diwawancarai wartawan usai terpilih kembali menjadi Ketua PWI Riau periode 2012-2017 dalam Konferensi Cabang (Konfercab) XIV di Hotel Furaya Pekanbaru, Sabtu malam (30/6/2012).(foto aznil fajri/riau pos)
   
 
Riau Pos Online-Dheni Kurnia kembali memimpin organisasi wartawan di Riau Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Riau periode 2012-2017.

Dheni terpilih dalam Konferensi Cabang (Konfercab) PWI Cabang Riau XIV yang berlangsung di Hotel Furaya Pekanbaru Sabtu malam (30/6). Dheni meraih suara terbanyak 151 sedangkan pesaingnya Herinato meraih 103 suara.

Dalam masa penjaringan calon Ketua PWI Riau, Dheni meraih 135 suara sedangkan Herianto meraih 106 suara. Namun dalam pemilihana tahap kedua suara Herianto hilang tiga suara. Sehingga dalam tahap kedua ini suara Herianto turun jadi 103 suara sedangkan Dheni naik menjadi 151 suara.

Suara Dheni Kurnia mendapat amunisi dan pasokan dari kelompok Edy Ahmad RM yang mengumpulkan delapan suara dalam masa penjaringan. Suara kelompok Edy Ahmad dalam masa penjaringan ada delapan suara.

Dengan terpilihnya Dheni Kurnia, dengan demikian Wakil Pemimpin Umum Harian Haluan Riau Pekanbaru ini menjabat untuk yang kedua kalinya. Di mana pada periode 2008-2011 lalu Dheni juga memimpin PWI Cabang Riau.(azf)
 
( Sumber : http://riaupos.co/berita.php?act=full&id=13967&kat=3 )
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright media riau online 2012 -2013 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.