MOHON MAAF WEBSITE INI MASIH DALAM TAHAP PENGEMBANGAN *** TERUS BACA HARIAN MEDIA RIAU LUGAS DAN TERPERCAYA SEJAK 1999 *** MOHON MAAF WEBSITE INI MASIH DALAM TAHAP PENGEMBANGAN *** MOHON MAAF WEBSITE INI MASIH DALAM TAHAP PENGEMBANGAN *** MOHON MAAF WEBSITE INI MASIH DALAM TAHAP PENGEMBANGAN *** MOHON MAAF WEBSITE INI MASIH DALAM TAHAP PENGEMBANGAN *** MOHON MAAF WEBSITE INI MASIH DALAM TAHAP PENGEMBANGAN *** MOHON MAAF WEBSITE INI MASIH DALAM TAHAP PENGEMBANGAN *** MOHON MAAF WEBSITE INI MASIH DALAM TAHAP PENGEMBANGAN *** MOHON MAAF WEBSITE INI MASIH DALAM TAHAP PENGEMBANGAN ***

SEAN ATAU REGINA YANG MENJADI JUARA INDONESIAN IDOL ?


DIKUTIP.COM -  Setelah pada Minggu Sebelumnya, Yoda harus Pulang dari babak tiga besar Indonesian Idol, Minggu ini merupakan babak penentuan Sean-Regina Grand Final Indonesian Idol 2012.

Indonesian Idol Menyisakan dua Wanita bersuara luar biasa Regina dan Sean harus membuktikan siapa yang layak dan menjadi pilihan Indonesian sebagai the Next Indonesian Idol tahun ini, untuk masuk kedalam zona grand final tentunya bukan perkara mudah, kritikan pedas, keinginan dan tekad para finalis di uji pada ajang mpencari bakal ini.

Tepat seperti diprediksi sebelumnya, juri, Ahmad Dhani, Agnes Monica, dan Anang Hermansyah. Sean dan Regina yang akan menuju Final. Regina memang terlihat sangat spektakuler sejak dimulainya ajang ini, Regina tidak pernah berada diposisi yang tidak aman, dengan penampilannya yang sangat baik disetiap minggunya, membuat para Juri selalu memberikan komentar positif kepada finalis dari Jakarta ini.

Agnes menilai karakteristik Sean dan Regina sudah terbentuk itu salah satu niliu plus bagi kedua finalis ini masuk ke Grand Final Indonesian Idol.

Sean merupakan finalis termuda, pada babak Grand Final nantinya secara khusus akan dirayakan acara ulang tahun Sean yang ke 17.

Mungkin Sean akan menjadi the next Indonesian Idol sekaligus kado ulang tahun atau Regina yang akan menjadi juara Indonesian Idol, kita tunggu saja.

Menurut anda, Sean atau Regina yang Menjadi Juara Indonesian Idol 2012 ? 
(http://www.dikutip.com/2012/06/sean-atau-regina-yang-menjadi-juara.html?m=1)
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright media riau online 2012 -2013 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.