MOHON MAAF WEBSITE INI MASIH DALAM TAHAP PENGEMBANGAN *** TERUS BACA HARIAN MEDIA RIAU LUGAS DAN TERPERCAYA SEJAK 1999 *** MOHON MAAF WEBSITE INI MASIH DALAM TAHAP PENGEMBANGAN *** MOHON MAAF WEBSITE INI MASIH DALAM TAHAP PENGEMBANGAN *** MOHON MAAF WEBSITE INI MASIH DALAM TAHAP PENGEMBANGAN *** MOHON MAAF WEBSITE INI MASIH DALAM TAHAP PENGEMBANGAN *** MOHON MAAF WEBSITE INI MASIH DALAM TAHAP PENGEMBANGAN *** MOHON MAAF WEBSITE INI MASIH DALAM TAHAP PENGEMBANGAN *** MOHON MAAF WEBSITE INI MASIH DALAM TAHAP PENGEMBANGAN *** MOHON MAAF WEBSITE INI MASIH DALAM TAHAP PENGEMBANGAN ***

12 CIRI-CIRI WANITA SETIA

DIKUTIP.COM -  Pada dasarnya wanita adalah sosok yang sangat setia, kesetiaan mereka terkadang tidak dibalas setimpal oleh laki-laki, tentunya sangat menyakitkan bagi seorang wanita, tapi itulah wanita walau sering disakiti tapi mereka tetap berusaha mempertahankan hubungan dengan mengutamakan Kesetiaan.

Tentunya tidak semua wanita setia, berikut ini dikutip.com mencoba memberikan secara umum beberapa ciri-ciri wanita setia sebagai wawasan dan referensi bagi anda.

1. Menerima apa adanya dan dan siapa anda
2. Tidak banyak menuntut dan mengeluh
3. Mendukung apapun yang akan kamu kerjakan
4. Selalu berusaha membuat anda bahagia
5. memperlihatkan rasa Perhatian dan Pengertian.
6. Berusaha selalu ada untuk anda
7. Menolak atau menjauh ajakan teman yang anda tidak sukai
8. Anda dianggap tidak hanya jadi seorang pacar, melainkan Teman, Kakak, Saudara
9. Seorang wanita yang setia, berusaha untuk tidak membuat anda cemburu dan sakit hati
10. Pemaaf dan Rendah hati
11. Jujur dan Terbuka, memperlihatkan bahwa tidak ada yang disembunyikan sekecil apapun itu
12. Dia akan mencoba memberikan yang terbaik untuk anda.. tapi jangan manfaatkan hal ini dengan hal yang negatif !


Semoga kita menjadi orang yang Setia, karena dengan kesetiaan membuat banyak orang kagum dan tentunya sebaliknya besar peluang pasangan anda akan bersikap sama yaitu Setia.. 
Itulah 12  Ciri-ciri Wanita yang setia semoga bermanfaat, jika ada tambahan silahkan berikan pada kolom Komentar. (http://www.dikutip.com/2012/06/12-ciri-ciri-wanita-setia.html?m=1)
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright media riau online 2012 -2013 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.