MOHON MAAF WEBSITE INI MASIH DALAM TAHAP PENGEMBANGAN *** TERUS BACA HARIAN MEDIA RIAU LUGAS DAN TERPERCAYA SEJAK 1999 *** MOHON MAAF WEBSITE INI MASIH DALAM TAHAP PENGEMBANGAN *** MOHON MAAF WEBSITE INI MASIH DALAM TAHAP PENGEMBANGAN *** MOHON MAAF WEBSITE INI MASIH DALAM TAHAP PENGEMBANGAN *** MOHON MAAF WEBSITE INI MASIH DALAM TAHAP PENGEMBANGAN *** MOHON MAAF WEBSITE INI MASIH DALAM TAHAP PENGEMBANGAN *** MOHON MAAF WEBSITE INI MASIH DALAM TAHAP PENGEMBANGAN *** MOHON MAAF WEBSITE INI MASIH DALAM TAHAP PENGEMBANGAN *** MOHON MAAF WEBSITE INI MASIH DALAM TAHAP PENGEMBANGAN ***

Perencanaan Keuangan


Pertajam Pengetahuan Keuangan Anda
Prihatin dengan hasil survei yang menyebutkan bahwa angka melek keuangan di Indonesia sangat rendah bila dibandingkan negara-negara Asia lain, Visa Indonesia berinisiatif memberikan program edukasi keuangan bagi masyarakat.

Caranya dengan meluncurkan situs Practical Money Skills – Indonesia. Situs baru itu dimaksudkan untuk memberikan informasi dan panduan pengelolaan keuangan secara gratis, lewat berbagai metode. Mulai dari berbagai artikel yang berhubungan dengan perencanaan keuangan, sampai pembuatan anggaran, pembelian mobil, menabung untuk biaya pendidikan.

Yang seru, Practical Money Skills – Indonesia juga dilengkapi fitur kalkulator keuangan, sehingga Anda dapat melakukan sejumlah perhitungan yang disesuaikan dengan bujet atau penghasilan yang Anda miliki.

Di fitur kalkulator Anda dapat menghitung pengelolaan anggaran, yang melingkupi berapa harga mobil atau rumah yang terjangkau bagi Anda, mengatur ulang anggaran dan mempersiapkan anggaran wisata, menabung untuk sesuatu tujuan dan mengumpulkan tabungan bagi pendidikan, serta dana darurat.

Tak hanya itu, karena fitur kalkulator juga membuat Anda bisa memperhitungkan kredit dan debit, seperti seberapa besar pinjaman Anda sesungguhnya, dan biaya utang kartu kredit.

Situs ini semakin seru dengan tawaran game bernama financial football. Ini adalah permainan singkat yang menggunakan pertanyaan pilihan ganda untuk menguji pengetahuan tentang kemampuan pengelolaan keuangan Anda, sambil menghadapi berbagai tantangan di lapangan dan berusaha mencetak gol untuk mencapai tujuan. (Antono Purnomo)
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright media riau online 2012 -2013 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.