MOHON MAAF WEBSITE INI MASIH DALAM TAHAP PENGEMBANGAN *** TERUS BACA HARIAN MEDIA RIAU LUGAS DAN TERPERCAYA SEJAK 1999 *** MOHON MAAF WEBSITE INI MASIH DALAM TAHAP PENGEMBANGAN *** MOHON MAAF WEBSITE INI MASIH DALAM TAHAP PENGEMBANGAN *** MOHON MAAF WEBSITE INI MASIH DALAM TAHAP PENGEMBANGAN *** MOHON MAAF WEBSITE INI MASIH DALAM TAHAP PENGEMBANGAN *** MOHON MAAF WEBSITE INI MASIH DALAM TAHAP PENGEMBANGAN *** MOHON MAAF WEBSITE INI MASIH DALAM TAHAP PENGEMBANGAN *** MOHON MAAF WEBSITE INI MASIH DALAM TAHAP PENGEMBANGAN *** MOHON MAAF WEBSITE INI MASIH DALAM TAHAP PENGEMBANGAN ***

Ke Jakarta, Everton-Galatasaray Bawa Tim Inti

Java Cup juga akan diikuti timnas Indonesia dan Malaysia.


Pelatih Everton, David Moyes Edwan Ruriansyah, Jonathan Pandapotan | Rabu, 27 Juni 2012 VIVAbola - Everton dan Galatasaray akan tampil dalam turnamen Java Cup 2012 di Jakarta. Kedua klub itu memastikan akan membawa skuad inti untuk tampil di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan.

Selain Everton dan Galatasaray, Java Cup juga akan diikuti tim nasional Indonesia dan Malaysia. Turnamen ini akan digelar pada 26-29 Juli 2012.

"Kita harapkan kedatangan mereka bisa memberikan kualitas dalam turnamen ini dan memberikan manfaat untuk sepakbola Indonesia," kata Sekretaris Jenderal PSSI, Tri Goestoro dalam jumpa pers di Jakarta, Rabu 27 Juni 2012.

Pihak Galatasaray dan Everton menyambut baik event ini. Mereka mengaku sudah tak sabar untuk tampil di turnamen ini dan menampilkan kekuatan terbaik.
"Kami punya fans besar di Asia. Tim terbaik kami akan datang. Kami bahagia bisa menjadi bagian dari ajang Java Cup pertama," kata Serdar Toffuu, perwakilan dari Galatasaray.

Untuk Everton, ini bukan kali pertama mereka tampil di Asia Tenggara. Sebelumnya, Tim Cahill dan kawan-kawan juga pernah mengunjungi beberapa negara tetangga.

"Kami sangat menghargai dan menantikan turnamen ini. Terima kasih atas dukungannya. Kami sebelumnya juga pernah ke Thailand dan Australia pada beberapa tahun sebelumnya," ujar Mark Rowan, perwakilan dari Everton.

Selain Rowan, dalam jumpa pers, Everton juga diwakili gelandang Marouane Fellaini. Pemain asal Belgia ini pun mengaku senang bisa berkunjung ke Jakarta.

"Saya senang dapat kesempatan main di turnamen nanti. Kami bisa melawan Malaysia dan Indonesia. Ini juga persiapan kami sebelum tampil di pekan perdana Premier League melawan Manchester United pada 18 Agustus," ujar Fellaini.

Tim nasional Indonesia akan dilatih Aji Santoso di turnamen nanti. Skuad Garuda terdiri dari kombinasi pemain U-23 dan pemain senior. Pemain yang dipanggil juga terdiri dari pemain Indonesia Super League (ISL) dan Indonesia Premier League (IPL).
http://wap.viva.co.id/bola/news/read/330229-ke-jakarta--everton-galatasaray-bawa-tim-inti
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright media riau online 2012 -2013 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.