MOHON MAAF WEBSITE INI MASIH DALAM TAHAP PENGEMBANGAN *** TERUS BACA HARIAN MEDIA RIAU LUGAS DAN TERPERCAYA SEJAK 1999 *** MOHON MAAF WEBSITE INI MASIH DALAM TAHAP PENGEMBANGAN *** MOHON MAAF WEBSITE INI MASIH DALAM TAHAP PENGEMBANGAN *** MOHON MAAF WEBSITE INI MASIH DALAM TAHAP PENGEMBANGAN *** MOHON MAAF WEBSITE INI MASIH DALAM TAHAP PENGEMBANGAN *** MOHON MAAF WEBSITE INI MASIH DALAM TAHAP PENGEMBANGAN *** MOHON MAAF WEBSITE INI MASIH DALAM TAHAP PENGEMBANGAN *** MOHON MAAF WEBSITE INI MASIH DALAM TAHAP PENGEMBANGAN *** MOHON MAAF WEBSITE INI MASIH DALAM TAHAP PENGEMBANGAN ***

Liburan Anti-Bangkrut

Sebentar lagi liburan sekolah akan tiba. Ini tentu merupakan masa yang sangat dinanti-nanti oleh Anda dan putra-putri untuk berlibur.

Namun sebelum Anda dan keluarga berlibur, simak sejumlah tip berlibur dari Ngaturduit.com berikut ini. Tentu supaya liburan lebih berkesan dan anti bangkrut seusainya:

Survei destinasi. Cari informasi mengenai biaya hidup di tempat tujuan berlibur. Tujuannya agar Anda dapat mempersiapkan dana selama berlibur di destinasi tersebut, terutama bila berencana berlibur ke luar negeri.

Durasi liburan. Berlibur selama 3 hari tentu memiliki konsekuensi biaya yang berbeda dengan berlibur selama 7 hari. Ini terkait dengan poin pertama. Nah, dengan mengetahui biaya hidup di lokasi liburan dan mengetahui durasi liburannya, maka Anda bisa memperkirakan berapa kebutuhan biaya selama liburan.

Biaya lain-lain. Misalnya saja untuk persiapan keadaan darurat. Itu karena ketika berlibur Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi. Bisa saja, Anda atau anggota keluarga lain salah makan, sehingga menyebabkan sakit dan harus dibawa ke rumah sakit.

Plus. Bila Anda berencana menggunakan kartu kredit dalam liburan kali ini, pastikan ketika pulang dari liburan, langsung melunasi semua tagihan kartu kredit.  (Sumber: Ngaturduit.com)
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright media riau online 2012 -2013 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.