MOHON MAAF WEBSITE INI MASIH DALAM TAHAP PENGEMBANGAN *** TERUS BACA HARIAN MEDIA RIAU LUGAS DAN TERPERCAYA SEJAK 1999 *** MOHON MAAF WEBSITE INI MASIH DALAM TAHAP PENGEMBANGAN *** MOHON MAAF WEBSITE INI MASIH DALAM TAHAP PENGEMBANGAN *** MOHON MAAF WEBSITE INI MASIH DALAM TAHAP PENGEMBANGAN *** MOHON MAAF WEBSITE INI MASIH DALAM TAHAP PENGEMBANGAN *** MOHON MAAF WEBSITE INI MASIH DALAM TAHAP PENGEMBANGAN *** MOHON MAAF WEBSITE INI MASIH DALAM TAHAP PENGEMBANGAN *** MOHON MAAF WEBSITE INI MASIH DALAM TAHAP PENGEMBANGAN *** MOHON MAAF WEBSITE INI MASIH DALAM TAHAP PENGEMBANGAN ***

De Rossi Pesimistis Main Lawan Jerman

De Rossi mengaku hingga kini belum mendapat kepastian dari tim medis.

Pemain Italia, Daniele De Rossi, saat melawan Inggris Haryanto Tri Wibowo | Selasa, 26 Juni 2012, 17:36 WIB VIVAbola - Daniele De Rossi pesimistis bisa membela Italia saat menghadapi Jerman pada semifinal Kejuaraan Eropa 2012 di Stadion Nasional Warsawa, Kamis 28 Juni 2012 waktu setempat (Jumat dini hari WIB).

De Rossi mengalami cedera otot saat Italia mengalahkan Inggris lewat adu penalti di babak perempat final. Gelandang AS Roma itu hanya bermain 80 menit dan diganti Antonio Nocerino pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Olimpiade Kiev.

Tim medis Italia melakukan tes terhadap De Rossi, Senin 25 Juni 2012, namun hingga kini belum ada kepastian mengenai peluang pemain berusia 28 tahun itu bermain menghadapi Jerman.

De Rossi mengaku hingga kini dirinya belum mendapat kepastian dari tim medis. Namun, De Rossi pesimistis dirinya bisa tampil menghadapi Die Mannschaft.

"Saya berharap bisa pulih tepat waktu untuk pertandingan semifinal. Gangguan otot ini membuat saya kesakitan, dan saat ini saya tidak optimistis bisa bermain. Kita lihat saja dalam dua hari ini," ujar De Rossi seperti dilansir Sky Sports.

Selain De Rossi, Italia terancam kehilangan sejumlah pemain andalan lainnya. Giorgio Chiellini masih diragukan tampil meski sudah kembali berlatih. Thiago Motta dan Ignazio Abate juga mengalami masalah otot. Sedangkan Christian Maggio dipastikan absen karena akumulasi kartu kuning. (sj)
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright media riau online 2012 -2013 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.