MOHON MAAF WEBSITE INI MASIH DALAM TAHAP PENGEMBANGAN *** TERUS BACA HARIAN MEDIA RIAU LUGAS DAN TERPERCAYA SEJAK 1999 *** MOHON MAAF WEBSITE INI MASIH DALAM TAHAP PENGEMBANGAN *** MOHON MAAF WEBSITE INI MASIH DALAM TAHAP PENGEMBANGAN *** MOHON MAAF WEBSITE INI MASIH DALAM TAHAP PENGEMBANGAN *** MOHON MAAF WEBSITE INI MASIH DALAM TAHAP PENGEMBANGAN *** MOHON MAAF WEBSITE INI MASIH DALAM TAHAP PENGEMBANGAN *** MOHON MAAF WEBSITE INI MASIH DALAM TAHAP PENGEMBANGAN *** MOHON MAAF WEBSITE INI MASIH DALAM TAHAP PENGEMBANGAN *** MOHON MAAF WEBSITE INI MASIH DALAM TAHAP PENGEMBANGAN ***

Prancis Ancam Skors Samir Nasri 2 Tahun

Kemungkinan besar, ia tak bisa memperkuat Prancis di Piala Dunia 2014.

Selebrasi Samir Nasri Edwan Ruriansyah | Selasa, 26 Juni 2012, 17:29 WIB VIVAbola - Pertikaian gelandang Prancis, Samir Nasri dengan wartawan di Piala Eropa 2012 berbuntut panjang. Gelandang Manchester City ini terancam hukuman dari Federasi Sepakbola Prancis (FFF).

Menurut L'Equipe, FFF mempertimbangkan untuk memberikan skorsing 2 tahun kepada Nasri. FFF juga sedang menginvestigasi Yann M'Vila, Hatem Ben Arfa dan Jeremy Menez terkait perilaku kurang baik selama di Piala Eropa 2012.

Penampilan Nasri bukan menyita perhatian di dalam, melainkan di luar lapangan selama Piala Eropa. Pemain 25 tahun ini sempat merayakan gol kontroversial ke gawang Inggris dengan menaruh jari telunjuk di depan mulutnya.

Menurut Nasri, itu ditujukan kepada wartawan Prancis yang selalu mengkritiknya. Tak berhenti di situ, Nasri juga menantang berkelahi wartawan L'Equipe seusai Prancis tersingkir di babak 8 besar karena dikalahkan juara bertahan Spanyol 0-2.

Saat itu, Nasri seolah-olah ingin kembali ke kamar ganti mengambil barangnya yang tertinggal. Tapi, ketika kembali, ia nyaris terlibat perkelahian dengan wartawan di mixed zone.

Pihak FFF sedang merumuskan hukuman bagi Nasri. Kemungkinan besar, ia tak bisa memperkuat Prancis sampai Piala Dunia 2014 di Brasil.

Beberapa pemain Prancis juga tak melayani beberapa pertanyaan wartawan di mixed zone. Padahal, pihak panitia (UEFA) mewajibkan para pemain berinteraksi dengan media di area itu.

M'Vila, Ben Arfa dan Menez termasuk pemain yang tak melayani wartawan saat itu. Dan mereka juga terancam hukuman dari FFF.
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright media riau online 2012 -2013 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.