MOHON MAAF WEBSITE INI MASIH DALAM TAHAP PENGEMBANGAN *** TERUS BACA HARIAN MEDIA RIAU LUGAS DAN TERPERCAYA SEJAK 1999 *** MOHON MAAF WEBSITE INI MASIH DALAM TAHAP PENGEMBANGAN *** MOHON MAAF WEBSITE INI MASIH DALAM TAHAP PENGEMBANGAN *** MOHON MAAF WEBSITE INI MASIH DALAM TAHAP PENGEMBANGAN *** MOHON MAAF WEBSITE INI MASIH DALAM TAHAP PENGEMBANGAN *** MOHON MAAF WEBSITE INI MASIH DALAM TAHAP PENGEMBANGAN *** MOHON MAAF WEBSITE INI MASIH DALAM TAHAP PENGEMBANGAN *** MOHON MAAF WEBSITE INI MASIH DALAM TAHAP PENGEMBANGAN *** MOHON MAAF WEBSITE INI MASIH DALAM TAHAP PENGEMBANGAN ***

Menang, PSPS Lega

PEKANBARU (Riaupos.co)- Manajemen PSPS bisa sedikit bernafas lega. Pasalnya, PSPS mengakhiri laga kandang terakhir dengan hasil memuaskan. Menjamu pemuncak klasemen, Sriwijaya FC di Stadion Sport Center Kuansing, Kamis (28/6), PSPS menang dengan skor tipis 1-0 lewat gol Zaenal Arif di menit ke-31. Tambahan tiga poin ini mendongrak posisi PSPS ke peringkat 11 klasemen sementara dengan nilai 38 sekaligus menjauhi zona degradasi. ‘’Kami sedikit lega karena 90 persen kami sudah aman dari ancaman degradasi,’’ ujar manajer PSPS, Boy Sabirin saat dihubungi Riau Pos, Kamis (18/6). Meski demikian, Boy Sabirin tetap berharap di dua laga sisa di tandang menghadapi Persidafon Dafonsoro dan Deltras Sidoarjo, PSPS bisa merebut poin. ‘’Kalau bisa mencuri satu poin saja maka kami lebih aman,’’ ujarnya. Dalam laga penuh gengsi kemarin, Sriwijaya FC menurunkan duet Keith Kayamba Gumbs dan Risky Novriansyah. Mereka bukan tanpa peluang, berkali-kali tim tamu mengancam gawang Fance Hariyanto di pertandingan kemarin. Namun, semangat dan daya juang pemain membuat tim asuhan Mundari Karya mampu unggul dengan gol semata wayang tersebut. Seperti diutarakan sang pelatih usai laga kemarin, menurutnya, disiplin dan semangat tinggi tim patut diberikan apresiasi.(egp/das)
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright media riau online 2012 -2013 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.