MOHON MAAF WEBSITE INI MASIH DALAM TAHAP PENGEMBANGAN *** TERUS BACA HARIAN MEDIA RIAU LUGAS DAN TERPERCAYA SEJAK 1999 *** MOHON MAAF WEBSITE INI MASIH DALAM TAHAP PENGEMBANGAN *** MOHON MAAF WEBSITE INI MASIH DALAM TAHAP PENGEMBANGAN *** MOHON MAAF WEBSITE INI MASIH DALAM TAHAP PENGEMBANGAN *** MOHON MAAF WEBSITE INI MASIH DALAM TAHAP PENGEMBANGAN *** MOHON MAAF WEBSITE INI MASIH DALAM TAHAP PENGEMBANGAN *** MOHON MAAF WEBSITE INI MASIH DALAM TAHAP PENGEMBANGAN *** MOHON MAAF WEBSITE INI MASIH DALAM TAHAP PENGEMBANGAN *** MOHON MAAF WEBSITE INI MASIH DALAM TAHAP PENGEMBANGAN ***

Hemm...Semifinal Euro Sebabkan PNS Molor Kerja


Pekanbaru (antarariau) - Semifinal Piala Euro 2012 antara Jerman lawan Italia yang disiarkan langsung oleh stasiun televisi swasta menjadi alasan banyak pegawai negeri sipil di Pekanbaru, Riau, untuk memolorkan jam kerja akibat kesiangan.

    "Banyak yang datang ke kantor terlambat hari ini. Saya kurang tahu apa penyebabnya tapi yang saya dengar itu karena nonton pertandingan semi final Piala Euro Jerman lawan Italia dini hari tadi," kata Anwar Said, seorang PNS yang bertugas pada Dinas Pendidikan Pekanbaru, Jumat.

    Pantauan ANTARA di beberapa kantor dinas dan badan pada lingkup Pemerintahan Kota Pekanbaru menyaksikan banyak ruang kerja yang tampak kosong dan hanya diisi oleh beberapa pegawai saja.

     Berbagai sumber dari PNS setempat menyebutkan bahwa keterlambatan masuk kantor pada pagi hari ini disebabkan berbagai faktor namun dominan dikarenakan menyaksikan pertandingan Piala Euro 2012 pada Jumat (29/6) dini hari.

     Akibat tidur yang terlambat, diakui banyak PNS, menyebabkan kepulasan yang luar biasa hingga terjaga melampaui jam kerja yang telah ditetapkan.

    Selain di kantor-kantor pemerintahan setempat, situasi sepi juga terlihat di gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Riau dimana banyak ruang kerja yang tanpa penghuninya.

     Pentugas keamanan setempat yang mengaku juga sempat terlambat kerja, Nurdin, menyamakan alasan bahwa tontonan Piala Euro 2012 adalah penyebabnya.

     "Saya sendiri saja juga kesiangan. Tapi untung saja isteri membangunankan saya jadi walau terlambat tapi tidak terlalu kesiangan," katanya.

     Secara terpisah, Wakul Wali Kota Pekanbaru Ayat Cahyadi mengimbau agar para PNS di wilayahnya untuk senantiasa menjaga kedisiplinan kerja.

     "Atur waktu sebaiknya jangan sampai bangun kesiangan sehingga memolorkan jam kerja," katanya.

     Pertandingan semi final Euro 2012 antara Jerman melawan Italia sebelumnya ditayangkan secara langsung oleh salah satu stasiun televisi swasta nasional.

      Pada pertandingan ini, tim Jerman menelan kekalahan atas Italia dengan skor 1-2.
Fazar Muhardi
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright media riau online 2012 -2013 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.