MOHON MAAF WEBSITE INI MASIH DALAM TAHAP PENGEMBANGAN *** TERUS BACA HARIAN MEDIA RIAU LUGAS DAN TERPERCAYA SEJAK 1999 *** MOHON MAAF WEBSITE INI MASIH DALAM TAHAP PENGEMBANGAN *** MOHON MAAF WEBSITE INI MASIH DALAM TAHAP PENGEMBANGAN *** MOHON MAAF WEBSITE INI MASIH DALAM TAHAP PENGEMBANGAN *** MOHON MAAF WEBSITE INI MASIH DALAM TAHAP PENGEMBANGAN *** MOHON MAAF WEBSITE INI MASIH DALAM TAHAP PENGEMBANGAN *** MOHON MAAF WEBSITE INI MASIH DALAM TAHAP PENGEMBANGAN *** MOHON MAAF WEBSITE INI MASIH DALAM TAHAP PENGEMBANGAN *** MOHON MAAF WEBSITE INI MASIH DALAM TAHAP PENGEMBANGAN ***

PSSI Optimistis Kualifikasi Piala Asia Sesuai Jadwal

http://www.suarapembaruan.com/home/pssi-optimistis-kualifikasi-piala-asia-sesuai-jadwal/21934


Djohar Arifin Husin [google] Djohar Arifin Husin [google]
[JAKARTA]Pihak Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) optimistis kualifikasi Piala Asia U-22 di Pekanbaru, 5-15 Juli berjalan sesuai dengan jadwal meski saat ini masih ada permasalahan dengan subkontraktor yang belum tuntas.

Ketua Umum PSSI Djohar Arifin Husin di Jakarta, Senin (2/7)  mengatakan bahwa guna menyelesaikan permasalahan yang ada pihaknya telah melakukan koordinasi dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau selaku tuan rumah.

"Kami optimistis rapat antara pemprov dan subkontraktor bisa membuahkan hasil. Tidak ada yang ingin kegiatan ini tidak sukses. Jadi, kami percaya saja," katanya di Kantor PSSI Senayan Jakarta.

Menurut dia, guna memantau perkembangan persiapan pelaksanaan kualifikasi Piala Asia U-22 Grup E, pihaknya telah mengirim Sekjen PSSI Tri Goestoro ke Pekanbaru.

"Kami terus komunikasi dengan pihak Riau. Kami yakin semua yang belum dituntaskan bisa terselesaikan," kata mantan Sekjen KONI Pusat itu.

Meski masih ada permasalahan, Djohar tetap optimistis semuanya sesuai dengan rencana. Bahkan, PSSI telah menargetkan pada anak asuh Aji Santoso untuk meraih posisi runner up Grup E meski calon lawan adalah tim kuat.

Saat ini, Andik Vermansyah dan kawan-kawan telah melakukan persiapan akhir di Pekanbaru. Bahkan, Timnas Garuda Muda ini telah menjalani pertandingan uji coba dengan tim lokal.

"Lawan memang tim-tim kuat. Akan tetapi, mereka tidak boleh patah semangat untuk memberikan yang terbaik," kata mantan Staf Ahli Menpora itu.

Indonesia pada kualifikasi Piala Asia U-22 Grup E berada satu grup dengan Australia, Jepang, Singapura, Makau, dan Timor Leste. Australia dan Jepang dianggap sebagai tim yang akan menjadi lawan terberat bagi Timnas Garuda Muda.

Kualifikasi Piala Asia U-22 di Pekanbaru Riau memang terancam gagal dilaksanakan sesuai dengan jadwal karena subkontraktor pembangunan Stadion Utama Riau mengancam tidak akan melengkapi sarana dan prasarana pertandingan. Hal itu dilakukan jika konsorsium tidak melunasi pembayaran uang mereka.

Selain di Stadion Utama Riau yang nantinya digunakan untuk pembukaan PON 2012, pertandingan kualifikasi Piala Asia U-22 Grup E dilakakukan di Stadion Kaharudin Nasution, Rumbai. [ANT/M-16]  
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright media riau online 2012 -2013 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.