MOHON MAAF WEBSITE INI MASIH DALAM TAHAP PENGEMBANGAN *** TERUS BACA HARIAN MEDIA RIAU LUGAS DAN TERPERCAYA SEJAK 1999 *** MOHON MAAF WEBSITE INI MASIH DALAM TAHAP PENGEMBANGAN *** MOHON MAAF WEBSITE INI MASIH DALAM TAHAP PENGEMBANGAN *** MOHON MAAF WEBSITE INI MASIH DALAM TAHAP PENGEMBANGAN *** MOHON MAAF WEBSITE INI MASIH DALAM TAHAP PENGEMBANGAN *** MOHON MAAF WEBSITE INI MASIH DALAM TAHAP PENGEMBANGAN *** MOHON MAAF WEBSITE INI MASIH DALAM TAHAP PENGEMBANGAN *** MOHON MAAF WEBSITE INI MASIH DALAM TAHAP PENGEMBANGAN *** MOHON MAAF WEBSITE INI MASIH DALAM TAHAP PENGEMBANGAN ***

2500 Tiket AFC Ludes Terjual

Pekanbaru, (antarariau) - Sebanyak 2.500 tiket kualifikasi Piala Asian Football Confederation (AFC), pada 5-15 Juli 2012, yang disediakan PT Putih Comonika selaku perpanjangan tangan dari PSSI di Pekanbaru sudah ludes terjual, Koordinator Tiketing, Faisal.

"Hari ini tiket AFC sebanyak 2.500 untuk kelas ekonomi yang disediakan sudah ludes terjual. Warga antusias sejak pagi tadi," kata Faisal di Pekanbaru, Selasa. Faisal mengatakan, telah memasarkan tiket sebanyak 2.500 sejak 27 Juni 2012, karena pertandingan tidak lama lagi.

 "Sebenarnya untuk kategori ekonomi pihaknya menyediakan sebanyak lima ribu tiket, namun menimbang menghindari pencaloan diputuskan untuk memasarkan separohnya lagi di waktu pertandingan nanti," katanya. Faisal mengatakan, tiket yang dijual masih dalam bentuk voucher, dan pada hari saat pertandingan dimulai baru ditukarkan dengan tiket asli.

 "Kami menargetkan penjualan tiket Piala AFC babak kualifikasi ini, sebanyak 43 ribu. Perharinya kami harapkan akan terjual sebanyak 12 ribu, atau 30 persen dari kapasitas stadion," katanya. Tiket yang dijual sebelumnya, demikian Faisal. juga telah dibagi dalam empat kelas yakni VIP bagian Barat sebanyak 350 tiket, VIP Timur 200 tiket, kelas I ada 100 tiket, kelas II 50 tiket, dan kategori III atau ekonomi ada sebanyak 25 ribu tiket atau seat.

"Untuk menghindari pemalsuan tiket, selain menggunakan hologram AFC, tiket juga di beri tinta yang ada di dalam tiket. Yang hanya bisa keluar jika di lihat pakai sinar UV," katanya. Sedangkan untuk mendapatkan tiket sudah bisa dimulai sejak Rabu 27 Juni lalu hingga 4 Juli 2012, mulai pikul 10.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB.

"Semua tiket di jual kecuali kategori 3, sementara setiap orang dibatasi hanya bisa membeli 5 tiket . VIP Barat di tarif Rp 350 ribu, VIP Timur Rp 200, kelas satu Rp 100 ribu, kelas dua di hargai Rp 50 ribu , kelas tiga Rp 25 ribu," katanya.

Pertandingan kualifikasi Piala AFC U-22 ini pertama kali diadakan di Riau, dan event ini juga baru di AFC, serta akan digelar di stadium utama yang baru. Para peserta yakni dari Australia, Jepang, Singapura, Timor Leste, Makau, dan Indonesia sebagai tuan rumah. Pertandingan pada 5-15 Juli 2012 rencananya akan dilaksanakan di Stadion Utama PON di Kompleks Universitas Riau (UR) Panam dan di Stadion Kaharuddin Nasution Kecamatan Rumbai. Fazar Muhardi
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright media riau online 2012 -2013 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.