MOHON MAAF WEBSITE INI MASIH DALAM TAHAP PENGEMBANGAN *** TERUS BACA HARIAN MEDIA RIAU LUGAS DAN TERPERCAYA SEJAK 1999 *** MOHON MAAF WEBSITE INI MASIH DALAM TAHAP PENGEMBANGAN *** MOHON MAAF WEBSITE INI MASIH DALAM TAHAP PENGEMBANGAN *** MOHON MAAF WEBSITE INI MASIH DALAM TAHAP PENGEMBANGAN *** MOHON MAAF WEBSITE INI MASIH DALAM TAHAP PENGEMBANGAN *** MOHON MAAF WEBSITE INI MASIH DALAM TAHAP PENGEMBANGAN *** MOHON MAAF WEBSITE INI MASIH DALAM TAHAP PENGEMBANGAN *** MOHON MAAF WEBSITE INI MASIH DALAM TAHAP PENGEMBANGAN *** MOHON MAAF WEBSITE INI MASIH DALAM TAHAP PENGEMBANGAN ***

Hasil ISL: PSPS Pekanbaru Vs Sriwijaya FC Skor 1-0


Pertandingan ISL 28 Juni 2012 antara PSPS Pekanbaru vs Sriwijaya FC, akhirnya dimenangkan tuan rumah dengan skor tipis 1-0. Dengan hasil ini, PSPS berhak mendapatkan tambahan 3 poin diklasemen sementara ISL.
Sriwijaya FC membuka peluang pertama atas tuan rumah ketika babak pertama menginjak menit ke 10. Tendangan bebas Firman Utina, berhasil diteruskan Jaime Coyne dengan sundulannya. Beruntung kiper PSPS Fance Haryanto, mampu mengamankan bola tersebut.
Alih-alih ingin mencetak gol, Sriwijaya FC malah kebobolan ketika pertandingan babak pertama berjalan setengah jam.
Striker Zaenal Arif yang lolos dari jebakan offside, berhasil mengelabui Rifky Mokodompit untuk membawa tuan rumah unggul sementara 1-0.
Dua menit berselang, Zaenal Arif kembali berhadapan dengan kiper Sriwijaya. Beruntung kali ini tendangan Zaenal Arif, masih bisa diblok Rifky.
Hingga 45 menit dan tambahan waktu berakhir, skor 1-0 untuk tuan rumah tetap bertahan menutup laga diparuh pertama.
Di babak kedua, Sriwijaya yang tertinggal 1 gol lebih meningkatkan tempo serangan. Terlihat beberapa kali Keith Gumbs, M Ridwan dan Risky Novriansyah mengancam barisan belakang tuan rumah.
Disisi lain PSPS yang telah unggul 1 gol, sesekali mengancam melalui serangan balik Zaenal Arif. Namun hingga 90 menit dan tambahan waktu berakhir, kedudukan 1-0 untuk PSPS tetap bertahan menutup pertandingan sore ini.
Susunan Pemain
  • Sriwijaya FC: Rifky Mokodompit, Mahyadi Panggabean, Jaime Coyne, Thierry Gauthesi, Supardi; M Ridwan, Ponaryo Astaman, Lim Jung Sik, Firman Utina, Keith Gumbs, Risky Novriansyah.
  • PSPS: Fance Haryanto, Agus Cima, Joo Ki Hwan, Ambrizal, Michael Yansen Orah, Fajar Handika, Ade Suhendra, Ali Khaddafi, April Hadi, Zahrul Azhar, Zaenal Arif.
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright media riau online 2012 -2013 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.